10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme

10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rekomendasi, Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme
link : 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme

Baca juga


10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme


SobatRealme - Hallo Soabat, Kali ini admin bakalan sharing nih, 10 Tema Terbaik yang sudah admin koleksi hingga saat ini. Sebenarnya masih banyak tema-tema yang memiliki desain keren lainnya selain beberapa tema dibawah ini, Tapi karena banyak yang sudah menungguh request maka admin sharing nih 10 Tema terbaik untuk pengguna OPPO dan REALME yang menggunakan ColorOS 5 dan ColorOS 6.

Berikut ini merupakan tema-tema yang sudah admin rangkum bisa sobat download secara gratis, Sobat bisa melihat fitur-fitur dan desain tema melalui gambar lalu beberapa fitur dibawah judul, Selain itu tema ini juga sudah admin uji terlebih dahulu untuk pengujiannya admin hanya menguji di Sistem operasi ColorOS 5.2 dan ColorOS 6, Kedua sistem tersebut tembus beberapa iconpack, fitur berfungsi dan tembus hingga beberapa aplikasi modifikasi seperti Contats, Whats App, Youtube dan masih banyak lagi. Penasaran dengan 10 tema keren? Simak berikut ini.

1. Themes Android 10


Themes Android Q / Android 10 adalah salah satu tema Custom Android yang bisa sobat coba di perangkat OPPO dan REALME anda. Tema ini memiliki iconpack yang UI yang simple wajib anda coba jika anda suka tema Clean, Simple dan modern. Silahkan lihat gambar diatas untuk masalah design dan untuk masalah fitur bisa sobat lihat berikut ini.

Features:

- Contacts UI, Settings, SMS style, Filemanager
- Full Iconpack Android 10
- Systemui Android 10
- Lockstyle
- Widget Weather 4x2

2. RealmeOS V2 Themes


RealmeOS V2 Themes, Meskipun sistem ini belum secara resmi diperkenalkan oleh Realme tapi tema ini sudah bisa sobat coba dengan tampilan yang sangat clean dan iconpack yang rapih. Ini juga merupakan tema yang sangat keren jika sobat ingin memiliki tema dengan desain simple, modern dan clean tentunnya. Fitur-fitur bisa sobat simak berikut ini.

Features:

- Widget Digital Clock & Weather 4x2 Small (Realme OS)
- App: Youtube, Music, Game Space, Assistant Screen, dll.
- System UI: SMS, Contats, Settings, Alarm Clock
- LockScreen Style Realme OS
- Wallpaper Simple, New Iconpack V2

3. Themes GALAXY ONE UI


Themes GALAXY ONE UI, Meskipun sudah agak lama tema yang satu ini, Tapi menurut admin ini merupakan tema yang masih menjadi keren loh. Berkat iconpack yang unik khas SAMSUNG terbaru membuat tema ini masih banyak direquest dan diunduh oleh beberapa user kerena iconpack dan beberapa fiturnya. Themes GALAXY ONE UI masih manjadi tema Rekomendasi menurut admin saat ini. Fitur lengkap bisa sobat lihat berikut.

Features:

- Loocksreen Style One UI
- Bar Tombol Navigaton
- Iconpack 3.1 New, System UI Control
- Wallpaper

4. iPhone 11 5G+ UI (Dengan Tampilan 5G+)


Themes iPhone 11 5G+ UI, ini merupakan tema baru sob, Meskipun baru saja dirilis tapi sudah banyak orang yang suka dengan tema yang satu ini, Tema ini desain khas iPhone 11 yang baru saja keluar beberapa waktu yang lalu, Dengan tampilan Network 5G+ tapi jaringannya tetap 4G+ yah sob, Hanya saja tema ini dilengkapi dengan tampilan 5G+ membantu sobat yang ingin ngeprak temen hehehe. fitur lengkap silahkan simak berikut ini.

Features:

- Lockscreen Style iOS 13 & Full Widget Weather, Search Box
- Menu Recet, Flash light, Floatassistant, dll
- App Moded: Youtube, WhatsApp, Contats, Messanger dan masih banyak lagi.
- System UI baru dilengkapi dengan tampilan Network 5G+ Asli (4G)
- Iconpack Terbaru iOS 13 dijamin tembus beberapa aplikasi populer!

5. Themes MIUI 10 Dark Edition


Jika anda bisan dengan Tema tampilan MIUI 10 biasa, Maka alternatifnya sobat harus mencoba tema MIUI 10 Dark Edition yang satu ini. Yap Themes MIUI 10 Dark Edition merupakan tema MIUI yang bisa sobat coba di perangkat OPPO dan REALME, Kali ini dengan UI Dark membuat tema ini banyak disukai oleh beberapa pengguna dan hingga saat ini masih banyak yang menguduh tema yang satu ini. Penasaran? Simak berikut ini fitur lengkapnya.

Features:

- Widget Weather MIUI, Clock,  Quick Searchbox & Small Weather
- Whatsapp, Phone Call, Contats, dll.
- Lockscreen Style MIUI 10
- Wallpaper & System UI (DARK MODE)

6. PIXEL 4 (Memiliki desain mirip Google Pixel 4)


Themes PIXEL 4 adalah tema yang diambil dari desain UI Google Pixel 4, Buat sobat yang suka dengan iconpack dan UI dari Google Pixel maka sobat harus mencoba tema yang satu ini, Dijamin semua iconpack pada tema ini sudah tembus dan beberapa fitur seperti modif WA juga ada pada tema yang satu ini, fitur lengkap berikut ini.

Features:

- Lockscreen bebas bisa berganti wallpaper
- Settings UI, Wallpaper terbaru
- Full Iconpack Tembus beberapa aplikasi kekinian
- Widget JAM & Widget Weather
- Navigation ala Android P Google Pixel

7. Themes BlackShark 3


Jika sobat pernah menggunakan Themes Blackshark sebelumnya dan suka dengan desainnya, Mungkin sobat harus upgrade tema, Kali ini ada tema Themes BlackShark 3 yang dimana lebih baik dari sebelumnya, Beberapa bug sudah diatasi. Iconpack dijamin tembus sob bahkan sampai di beberapa aplikasi system UI dan whats app. fitur lengkapnya bisa sobat lihat berikut ini.

Features:

- Widget Digital Clock & Weather 4x2 Small (Black Shark)
- System UI: Contats, SMS/MMS, Recent Menu, Settings dan masih banyak lagi.
- App: Whats App (Tembus), Music, Youtube, dll.
- LockScreen Style (Fitur ini berjalan di ColorOS 5)
- Wallpaper (Dark), Iconpack Black Shark 3 (Dijamin Tembus Semua), & System UI Menu

8. Themes EMUI 10 2019


Themes EMUI 10 apakah sobat suka dengan tampilan sistem operasi EMUI 10? mungkin sobat harus unduh tema yang satu ini. Tema EMUI 10 2019 memiliki system ui yang sangat sederhana tapi dengan tampilan UI yang sangat modern. Mulai dari iconpack, dan beberapa fitur lainnya tembus dan berfungsi dengan baik, Jadi tak heran kenapa EMUI masuk dalam daftar Top 10 tema terbaik by sobat realme saat ini. simak fitur lengkap berikut ini.

Features:

- Full Iconpack EMUI 10
- Ringtones Huawei
- Lockscreen Style (Work ColorOS 5)
- Widget (Clock, Google Search & Weater & EMUI Special Widget)
- Navigation (Back, Home, Recent Apps) Android 9 Style

9. Themes Tampilan UI Games PUBG


Apakah sobat suka dengan game PUBG Mobile? Kini sudah hadir loh tema yang mungkin saja sobat suka jika ingin memiliki tampilan seperti PUBG Mobile di smartphone OPPO dan REALME anda. Beberapa yang dimodifikasi pada tema ini terdapat di system UI menu jadi buat sobat yang sering menemukan bulet-bulet hitam pada menu pada tema ini sudah di Fix 100% sobat bisa menggunakan degan baik, fiturnya sendiri bisa sobat simak berikut ini.

Features:

- Widget Small Weater, Clock 4x2
- System UI, Contacts UI, Telephone, SMS, Launcher, dsb.
- Wallpapers PUBG, Iconpack, Navigation Bar (PUBG icon)
- Loockscreen Style + Animation Charge Turbo!

10. SAMSUNG GALAXY (NOGUAT SERIES)


Terakhir adalah Themes SAMSUNG GALAXY (NOGUAT SERIES), Yap tema kali ini masih dari SAMSUNG tapi kali ini bukan One UI ya sob, Jika sobat pernah menggunakan Galaxy Note 8 / Note 9 versi Noguat maka sobat sudah tau dengan tampilan iconpack yang diberikan bukan, Hingga saat ini Tema dengan iconpack SAMSUNG dibawah One UI ini masih banyak yang menyukainnya loh. Secara admin pribadi tema ini juga masih sangat keren kok digunakan di smartphone oppo dan realme anda.

Note: Sebelum sobat meninggalkan artikel ini, Admin cuma ingin kembali memberitau nih sob, Kali Tema ini admin hanya mengecheck di Sistem Operasi ColorOS 5.2 dan ColorOS 6, Jika sobat menggunakan Versi lawas dari kedua OS tersebut mungkin tidak akan bisa atau mungkin bisa tapi beberapa fitur tidak akan optimal berjalan dengan baik/bakalan ada bug dalam tema tersebut. Untuk link unduhnya bisa klik judul diatas!.

Cara Install Themes

- Unduh tema yang sobat inginkan dan Extract tema tersebut
- Sebelum Pasang, Pastikan sobat hapus data 'Theme Storenya' terlebih dahulu yah caranya masuk ke Info Apl> Clear Data
- Jika sudah, Silahkan pasang tema (pilih uji coba 5 menit), Setelah tema berhasil berubah, Jangan lupa untuk hapus data kembali pada Aplikasi Theme Storenya.
- Selesai, Sekarang sobat bisa menikmati tema premium permanent!

Berikut ini adalah Hal-hal yang membuat Themes sering terdeteksi ujicoba habis.

- Update OTA
- Update Aplikasi di Latar belakarang
- Update Aplikasi di Google Play
- Lupa hapus data Theme Store setelah menerapkan tema (Wajib hapus data kembali untuk pengguna ColorOS 6).

Gimana Sob, Tertarik menggunakan 10 Tema diatas? Atau masih belum menemukan tema yang cocok dengan selerah agan? Tenang aja sobat, Admin masih memiliki berbagai macam desain Tema keren untuk anda pengguna Realme dan OPPO yang mungkin saja cocok dengan selerah agan-agan. Terus pantau blog Sobat Realme admin bakalan sharing tema-tema keren lagi, Ditunggu Tema rekomendasi lainnya dilain waktu ya sob jika banyak request maka admin bakalan secepatnya.

Terimakasih telah membaca artikel 10 Themes Keren ini, Pastikan sobat berkomentar dibawah ini jika ada link yang error, corrupt atau hal-hal lainnya yang membuat tema ini tidak bisa digunakan, Admin bakalan segerah memperbaikinnya. Dapatkan juga artikel-artikel menarik seputar ponsel Realme dalam blog ini yang mungkin bisa membantu sobat menemukan solusi yang dicari.


Demikianlah Artikel 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme

Sekianlah artikel 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/10-themes-premium-gratis-terbaik-untuk.html

0 Response to "10 Themes Premium Gratis Terbaik untuk OPPO dan Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)