Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)

Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password) - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)
link : Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)

Baca juga


Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)

Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack | Bagi kalian yang akun facebooknya dibajak oleh orang lain, biasanya ada beberapa hal yang berubah saat akun sudah di bajak yaitu password sudah diganti saat mau login, kemudian nomor dan email.

Bagi kalian yang ingin memulihkan kembali akun tersebut, berikut ini saya akan berikan tutorial cara mengembalikan akun facebook yang sudah dihack/dibajak (bukan karena lupa password). 

  • Saat kita memasukkan password yang biasa digunakan saat login, dan ternyata ditolak.
  • Silahkan klik tulisan "Tidak punya akses ke sini lagi" yang ada dibawah sendiri, maka kalian akan diarahkan ke alamat pusat bantuan facebook dan klik link (facebook.com/login/identify) untuk mengidentifikasi akun yang ingin dipulihkan (pastikan browser yang digunakan tidak sedang digunakan untuk login ke akun facebook manapun).
  • Kalian akan diminta untuk memasukan nomer telepon atau email yang biasa digunakan login ke akun facebook yang dibajak, selanjutnya facebook akan menampilkan semua nomer yang pernah dihubungkan ke akun. Jika dari semua nomer tidak pernah kalian ketahui, maka klik saja "Tidak Punya Akses Ke Sini Lagi".
  • Kemudian silahkan masukkan email baru yang belum pernah terdaftar di facebook (nantinya pihak facebook akan mengirim pemberitahuan lewat email, untuk meriset password).
  • Tahap selanjutnya, kalian akan diminta untuk memasukkan data. Usahakan semua terisi lengkap. Untuk tautan URL adalah profil akun facebook yang dibajak, sedangkan untuk nomer telepon gunakan yang belum terdaftar di akun facebook.
  • Setelah semua sudah dilakukan, silahkan tombol kirim dibawah sendiri. Tunggu sampai mendapatkan email dari pihak facebook.


Jika sudah mendapatkan email, sebelum melakukan klik link tautannya. Pastikan browser yang digunakan tidak sedang digunakan login akun facebook lainnya. Masukkan password baru yang sebelumnya sudah dibuat, selanjutnya silahkan ikuti step by step yang diberikan oleh pihak facebook.

Itulah informasi seputar Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack, semoga bermanfaat. Jika ingin berpendapat, silahkan tulis dikolom komentar.


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password) dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/cara-ampuh-mengembalikan-akun-facebook.html

0 Response to "Cara Ampuh Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack (Bukan Lupa Password)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)