Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru
link : Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru

Baca juga


Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android

Menyimpan Video Youtube Ke Galeri | Hi sahabat mankuwet, bagi kamu yang selalu menikmati video youtube pasti ingin nonton video tanpa terhubung dengan koneksi internet. Caranya pasti dengan memanfaatkan fitur download yang tersedia di youtube, dan kamu tidak bisa memutar di luar youtube.

Dan kali ini admin akan memberikan trik cara menyimpan video youtube ke galeri hp. Dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan yang bisa kamu dapatkan gratis, bagi kamu yang ingin mencoba. Silahkan untuk simak informasinya berikut ini.

  • Langkah pertama silahkan masuk ke aplikasi youtube yang ada di smartphone kamu.
  • Kemudian cari video yang ingin kamu download, mengenai video terserah keinginan pribadi ya.
  • Lalu pilih fitur bagikan dan pilih Aplikasi Snaptube (bagi yang belum punya, bisa download lewat tauntan link tersebut). Pada bagian ini kamu bisa merubah video tersebut menjadi mp3, untuk menyimpan pilih video dan pilih kualitas video yang ingin kamu simpan.
  • Berikutnya beri nama video--> lalu klik unduh.
  • Selanjutnya silahkan masuk ke aplikasi snaptube untuk melihat video yang sudah kamu download.
  • Pilih file saya, dan tunggu sampai video selesai di unduh. Untuk cek, kamu bisa langsung masuk ke file manager.


Demikianlah Artikel Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru

Sekianlah artikel Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/cara-menyimpan-video-youtube-ke-galeri.html

0 Response to "Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Hp Android Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)