Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7

Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7 - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 7, Artikel News, Artikel Realme, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7
link : Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7

Baca juga


Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7


Sobat Realme - ColorOS 7 sebentar lagi bakalan dirilis nih Guys. Pengguna realme Apakah anda penasaran ponsel anda bisa di upgrade ke ColorOS 7 atau tidak. Saat ini admin telah mengumpulkan berita soal ColorOS 7 ini pada ponsel Realme dan ada beberapa ponsel realme yang diklaim sudah fix akan mendapatkan update ColorOS 7 di tahun depan. Silahkan simak berikut ini sob.

Sebelumnya Realme telah merilis ColorOS 6 pada semua perangkat mereka hingga saat ini dikabarkan realme akan targetkan tahun depan juga semua perangkat akan segera mendapatkan update ke ColorOS 7, Tapi saat ini ada beberapa ponsel Realme yang diklaim mungkin bisa menikmati ColorOS 7 lebih awal sobat bisa lihat daftar-nya dibawah. Dimana ColorOS 7 ini memiliki fitur-fitur yang baru salah satunnya adalah Dark Mode.

Setelah Realme berhasil merilis ColorOS 7 ke perangkat mereka tahun depan, Mungkin ini merupakan perusahaan pertama yang memberikan 3 pembaruan OS Android sekaligus dengan biaya ponsel yang murah, Ini nggak bakalan bisa sobat temukan di ponsel-ponsel lain. Selain memberikan pembaruan versi OS Android realme juga tak tanggung-tanggung memberikan Update Patch keamanan setiap bulan pada ponsel mereka, Jadi inilah mengapa realme sangat cepat berkembang dalam Smartphone di seluruh dunia.

Daftar Hp Realme Segera Mendapatkan Update ColorOS 7.

Update Pembaruan Pertama:

- Realme 3 pro
- Realme 5 pro
- Realme X
- Realme XT

Update Pembaruan Kedua:

- Realme 3
- Realme 5
- Realme 3i

Update Pembaruan Ketiga:

- Realme 2 Pro

Itulah daftar smartphone Realme yang sudah diklaim akan segerah mendapatkan update ColorOS 7 pada awal pencobaan. Perusahaan realme akan meluncurkan pembaruan ColorOS 7 berbasis Android 10 yang akan dimulai tahun depan awal 2020, Jadi gimana nih sob, Penasaran dengan fitur-fitur lengkap pada ColorOS 7? Pantau terus Blog ini admin akan berusaha mengumpulan data-data yang lebih akurat jika ColorOS 7 mulai terlihat.

Sumber


Demikianlah Artikel Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7

Sekianlah artikel Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7 dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/daftar-ponsel-realme-yang-segera.html

0 Response to "Daftar Ponsel Realme Yang Segera Mendapat Update ColorOS 7"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)