Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme

Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme
link : Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme

Baca juga


Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme


SobatRealme - Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tema lagi nih, Kali ini ada tema tampilan Realme OS dengan desain baru v2 buat sobat yang sudah pernah mendownload Themes Realme OS sebelumnya maka kali ini ada tema yang sama tapi kali ini versi terbaru V2 dengan beberapa tampilan yang lebih fresh dari sebelumnya, Untuk fitur lengkap bisa sobat simak berikut.

Realme OS Themes NEW UI V2 - Merupakan salah satu tema keren untuk perangkat OPPO dan REALME dengan tampilan design baru Realme OS V2 membuat tema ini makin menarik untuk dicoba, Jika sebelumnya sobat sudah pernah menggunakan Themes Realme OS yang sebelumnya admin sharing, Maka kali ini adalah Versi Ke 2nya, Fitur fitur nya sendiri seperti iconpack dan System UI berbeda dengan versi sebelumnya, Penasaran dengan tema ini silahkan unduh melalui link yang sudah saya sertakan dibawah yah sob.

[TEMA KEREN LAINNYA]
- Themes Black Shark 3 New 2019
- Themes Pixel 4 Experience
- Themes Mobile Legends Animation V1
- Themes PUBG Mobile New UI Full Version

Features Themes


- Widget Digital Clock & Weather 4x2 Small (Realme OS)
- App: Youtube, Music, Game Space, Assistant Screen, dll.
- System UI: SMS, Contats, Settings, Alarm Clock
- LockScreen Style Realme OS
- Wallpaper Simple, New Iconpack V2


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Themes Realme OS Themes NEW UI V2 pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes Realme OS Themes NEW UI V2 link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka Themes Realme OS Themes NEW UI V2 yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Pixel Widget Apk (Jika ingin Punya widget keren ala Google Pixel)
- Themes Realme OS Themes NEW UI V2 : ColorOS 5 | ColorOS 6
Support: OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.


Demikianlah Artikel Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme

Sekianlah artikel Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/realme-os-themes-new-ui-v2-for-oppo.html

0 Response to "Realme OS Themes NEW UI V2 for OPPO & Realme"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)