Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru

Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google Camera, Artikel Realme 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru
link : Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru

Baca juga


Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru


GCAM for Realme 5 Series - Hallo Sobat, Kali ini Admin bakalan sharing nih Tentang Bagaimana sih Cara menginstall aplikasi kamera GCAM di Ponsel Realme 5 dan Realme 5 Pro terbaru yang work? Silahkan sobat simak tutorial yang akan admin sharing dibawah, Tapi sebelum itu admin juga mau ingetin kalau GCAM ini tak perlu menggunakan Config ya karena versi terbaru dan fix semua fitur berjalan dengan baik.

GCAM atau Google Camera mungkin sudah tidak asing lagi mendengarkannya, Yap diponsel Realme hampir semua type hp sudah bisa menginstall aplikasi GCAM dengan mudah bahkan produk yang baru keluar-pun bisa langsung bisa mencoba fitur dari GCAM ini, Salah satunnya adalah Realme 5 dan Realme 5 Pro. Yap pada artikel kali ini admin bakalan sharing fitur-fitur dan GCAM apk terbaru untuk pengguna Realme 5 dan Realme 5 Pro tanpa harus menginstall Config segala, Karena semua fitur sudah bisa digunakan bahkan GCAM versi terbaru maka sobat nggak perlu lagi config seperti di Realme 3 series. Berikut ini adalah fitur lengkap GCAM MGC v6.2.030 (KHUSUS REALME 5 SERIES).

[BACA JUGA GCAM LAINNYA]
- GCAM untuk Realme X
- GCAM untuk (Realme 2 Pro, Realme U1 & Realme 3)
- GCAM Terbaru Realme 3 + Config
- Cara Check Apakah Realme Kita Support GCAM?

FITUR - FITUR MGC 6.2.030 FINAL!

- Support Mode Kamera : Kamera, Potret, Panorama & Lens Blur, Rekam Video Fixed!
- Modem Foto Malam, Photo Sphere, Slow motion, Portrait Work!
- HDR+ parameters, Optical Stabilization (OIS), Enhanced HDR+, Manual Focus, Fix tap focus, dll

CARA INSTALASI GCAM UNTUK REALME 5 DAN REALME 5 PRO

1. Download terlebih dahulu file apk yang sudah saya sediakan dibawah MGC_6.2.030.
2. Setelah download, Install APK MGC seperti menginstall apk biasannya! Ingat harus menggunakan GCAM yang sudah saya sertakan dibawah, Jangan gunakan GCAM lain mungkin bakalan error.
3. Setelah GCAM yang sudah saya share dibawah, Selanjutnya adalah buka Aplikasi GCAM
4. Izinkan semua akses yang GCAM minta (Lokasi, File Manager, dll).
5. Selesai.

CATATAN CONFIG: Sekali lagi nih Sob, Untuk masalah config GCAM ini sudah nggak memerlukan Config karena fitur-fitur pada GCAM ini sudah berjalan dengan baik tanpa ada masalah bug, Tapi jika sobat menemukan bug pada GCAM ini maka sobat bisa mengunjugi situs Celsoazevedo lalu memberikan keterangan soal bug yang sobat temukan melalui halaman contact mereka.

HASIL JEPRETAN! Realme 5 Series dengan GCAM!

Realme 5/GCAM/ Shoot by: Atul Tech Bazaar Channel YT

Realme 5/GCAM/ Shoot by: Atul Tech Bazaar Channel YT

Realme 5/GCAM/ Shoot by: Atul Tech Bazaar Channel YT

Sekian Tutorial tentang Menginstall GCAM atau Google Kamera untuk Realme 5 & Realme 5 Pro terbaru. Jika sobat menemukan link eror atau File Apk yang corrupt/tidak bisa di Install maka sobat bisa menghubungi saya lewat Halaman Contact Us atau bisa langsung berkomentar melalui kolom komentar dibawah yah.

1. MGC 6.2.030 Version RN7 Supports (Realme 5 & Realme 5 Pro)
2. GCAM 6.1 Hypercam E1 Mod Support (Realme 3 Pro, Realme 5 and Realme XT)
Note untuk GCAM 6.1 Mod :
Jika FC saat Night Shoot, pastikan opsi SABRE-nya di Off jangan AUTO!!!
ZArchiver PRO (buat extract apk)


Demikianlah Artikel Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru

Sekianlah artikel Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/cara-install-gcam-untuk-realme-5-realme.html

0 Response to "Cara Install GCAM untuk Realme 5 & Realme 5 Pro Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)