Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root

Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root
link : Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root

Baca juga


Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root

Download Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android

Aplikasi Cusror Untuk Android | Bagi kalian yang mempunyai hp dengan ukuran layar 6.5 inch atau lebih besar, pastinya kalian akan mengalami kesulitan saat ingin menjangkau aplikasi yang ada di tampilan smartphone dengan menggunakan satu tangan. Dan kali ini mankuwet, akan memberikan solusi terhadap masalah yang sedang kalian alami seputar penggunaan android.

Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Reachability Cursor Apk ini, akan mempermudah kalian saat ingin menjalankan aplikasi atau hal lainnya yang dirasa sulit saat disentuh.

Sebuah aplikasi yang dibuat oleh NifyUI ini bisa kalian dapatkan secara gratis, cara menggunakannya pun sangat mudah sekali. Kalian tinggal menyeret atau menggerakkan kursor dilayar smartphone untuk menjangkau sesuatu yang ingin kalian jangkau.

Jadi, bagi kalian ingin mencoba aplikasi keren ini. Bisa langsung klik tautan berikut [Reachability Cursor Apk].


Demikianlah Artikel Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root

Sekianlah artikel Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/aplikasi-efek-sentuh-layar-cursor-di.html

0 Response to "Aplikasi Efek Sentuh Layar (Cursor) Di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)