Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru

Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Apps, Artikel News, Artikel Realme, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru
link : Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru

Baca juga


Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru


Hallo Sobat, Tepat tanggal 21 November beberapa hari yang lalu akhirnya Realme Community mendapatkan pembaruan baru lagi nih. Kali ini Realme Community berada di version 2.1.1 dimana pada versi ini terdapat berbagai fitur-fitur baru yang sangat berguna untuk pengguna Realme. Jika sobat penasaran dengan fitur baru yang ada pada Realme Community untuk update November 2019 ini sobat bisa simak dibawah ini.

Aplikasi Realme Community merupakan aplikasi yang menurut admin sangat bermanfaat untuk anda pengguna smartphone Realme. Dalam aplikasi ini anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai berita yang sangat penting untuk smartphone realme anda. Mulai dari jadwal pembaruan OS, tips dan trick, smartphone baru yang akan dirilis dan masih banyak lagi. Selain itu dalam aplikasi Realme Community ini sobat bisa berbagi pengalaman, review, atau bisa juga berbagi tutorial dengan menambahkan topic baru yang telah tersedia dalam aplikasi itu. Berikut ini adalah fitur default yang bisa sobat dapatkan dalam aplikasi Realme Community, Silahkan simak berikut ini sob.

Dengan bergabung dengan Komunitas realme, Anda dapat mendapatkan berbagai content sebagai berikut:

- Berita dan review terbaru tentang device realme.
- Basis data yang luas tentang pengetahuan tentang perangkat realme.
- Informasi Update OS.
- Ber-interaksi dengan user realme lainnya dan staf.
- Undangan ke acara dan kontes online / offline.
- Hadiah eksklusif untuk kampanye khusus Komunitas.
- dan masih banyak lagi sob.... Install sekarang juga.


Fitur-Fitur Baru Realme Community v2.1.1

1. Optimized image presentation
2. Bug Report is online
3. Online customer service is here
4. Fix some bugs.
- Latest Update Apk: 21 November 2019.

Berikut ini Artikel yang berhubungan dengan Realme Community, Silahkan klik link berikut jika anda membutuhkan bantuan.

- Cara Daftar Akun Realme Community Lewat Android & PC Terbaru
- Old Version Realme Community FINAL App for Android APK!

Cara Install Apk Realme Community!

Dalam instalasi Apk Realme Community sangat mudah sob. Silahkan simak dan ikuti tutorial berikut ini dengan benar, Setelah berhasil sobat bisa baca artikel rekomendasi admin diatas tentang 'Cara Daftar Akun Realme Community'

1. Unduh aplikasi Realme Community Versi Terbaru v2.1.1 Melalui link yang sudah admin sediakan dibawah. (Rekomendasi gunakan aplikasi ZArciver Pro untuk extract).
2. Extract Apk lalu buka file 'Realme-Community-v2.1.1.apk' pilih Install dan tunggu hingga selesai.
3. Setelah berhasil, Sobat bisa langsung buka aplikasi tersebut dan silahkan lakukan registrasi bisa sobat baca artikel diatas.
4. Selesai.

Gimana Sobat? Tertarik ingin mencoba Realme Community? Tapi ini menurut admin sih, Wajib jika anda ingin mengetahui Berita-berita, tips, tutorial terbaru dari Realme anda harus mencoba install dan registrasi aplikasi yang satu ini. Silahkan berkomentar dibawah jika link error/rusak admin akan segerah memperbaikinnya.

- New Realme Community v2.1.1 - via Google Drive
- Butuh Apk Realme Community Versi Lama? Klik Disini.
- ZArciver Pro (Untuk Extract)
Catatan: Jika sobat tidak mau ribet menggunakan aplikasi tambahan seperti ZArciver Pro juga tidak apa-apa. Sobat bisa extract langsung dari file manager bawaan ColorOS 5 atau ColorOS 6.


Demikianlah Artikel Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru

Sekianlah artikel Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/download-realme-community-v211-apk.html

0 Response to "Download Realme Community v2.1.1 Apk Versi Terbaru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)