Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit

Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit
link : Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit

Baca juga


Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit

Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit

Durasi Status Whatsapp | Seperti yang diketahui bahwa status whatsapp biasanya memiliki durasi hanya 30 detik saja. Tapi bagi kalian yang ingin share story wa dengan durasi panjang, caranya sangat mudah sekali.

Dengan menggunakan aplikasi tambahan yang harus kalian install terlebih dahulu dan aplikasi tersebut tersedia gratis untuk kalian gunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba bisa langsung ikuti tutorial dibawah ini. 

Sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi update terbaru dari mankuwet. Kalian bisa bookmark di aplikasi chrome yang ada diperangkat androidmu.

  • Langkah pertama, silahkan untuk install aplikasi Video2me terlebih dahulu. Jika kalian belum punya, bisa download lewat tautan link berikut [Video2me Apk]
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan pilih icon dengan tulisan GIF.
  • Kemudian pilih video2Gif (No Sound) dan pilih video yang ingin kalian jadikan story wa.
  • Disini kalian bisa mengatur kecepatan bahkan memotong videonya.
  • Tapi perlu kalian ketahui kekurangan dari format video GIF ini yaitu menghilangkan suara atau audio yang ada di dalam video.
  • Jika sudah, silahkan pilih icon centang untuk melanjutkan proses pemformatan video dan tunggu sampai selesai.
  • Setelah selesai, kalian bisa masuk ke aplikasi whatsapp lalu pilih status. Lalu pilih video yang sudah kalian format menjadi GIF dan klik kirim. 


Demikianlah Artikel Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit

Sekianlah artikel Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-memperpanjang-durasi-status.html

1 Response to "Cara Memperpanjang Durasi Status Whatsapp Bisa Sampai 10 Menit"

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)