Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode

Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ColorOS 6, Artikel Dark Mode, Artikel Features, Artikel OTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode
link : Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode

Baca juga


Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tentang Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode. Mungkin ada dari anda yang belum tau bahwa ketiga ponsel dibawah ini sudah ada fitur dark mode, Buat kamu yang belum tau fitur dark mode itu apa dan ponsel realme apa saja yang sudah tersedia fitur tersebut, Silahkan simak berikut ini.

Fitur Dark Mode di ponsel Realme sudah lama di tunggu-tunggu oleh berbagai user, Salah satunnya admin sendiri dan akhirnya fitur ini telah resmi hadir di 4 perangkat dibawah ini, Tapi tidak hanya ini ya sob, semuannya bakalan kebagian dark mode hanya menunggu waktu saja, Tapi untuk saat ini update (1 November 2019) saat ini hanya 4 perangkat dibawah ini yang yang sudah bisa dicoba fitur dark mode, untuk perangkat realme lainnya mungkin bulan depan atau mungkin saja langsung ke Android 10 untuk mendapatkan fitur dark mode ini.

Dark mode adalah salah satu fitur yang lagi populer saat ini di perangkat Android dan iOS, Dengan fitur ini sobat bisa menikmati tampilan serba gelap yang membuat ponsel kita lebih keren untuk menjalankan beberapa aplikasi dengan tampilan gelap. Jika pada perangkat Xiaomi harus meng-upgrade ke MIUI 11 untuk mendapatkan fitur dark mode, Tidak untuk Realme sobat hanya perlu upgrade OS Patch keamanan + fitur dark mode sudah langsung tersedia di beberapa perangkat dibawah ini.

Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode


1. Realme XT

Realme XT adalah salah satu ponsel paling baru Realme. Realme XT hadir pertama kali menggunakan Android 9.0 tapi sobat akan segera mendapatkan update langsung ke Android 10, Untuk mendapatkan fitur Dark Mode pastikan version OS sudah di upgrade ke 'RMX1921EX_11_A.11', Berikut ini adalah fitur lengkap setelah sobat melakukan upgrade Sistem.

- Menambahkan Mode Gelap / Dark Mode
- Mengoptimalkan sistem antar muka Kamera
- Menambahkan fitur perekaman video wide-angle
- Meningkatkan kualitas zoom kamera
- Mengoptimalkan kualitas kamera dalam lingkungan cahaya rendah
- Mengoptimalkan efek white balance
- Mengoptimalkan noise kamera di kondisi tertentu Sensor
- Meningkatkan akurasi kompas Memperbaiki beberapa masalah
- Memperbaiki flash color
- Memperbaiki white balance yg tidak stabil
OTA UPDATE: 26/10/2019

2. Realme 3 Pro


Yap, Realme 3 Pro buat yang sudah lama menunggu fitur dark mode di realme 3 pro sekarang sudah tersedia. tak hanya fitur dark mode ada beberapa fitur keren lainnya juga yang terdapat pada versi OS kali ini. Untuk mendapatkan fitur dark mode sobat harus update ke version OS RMX1851EX_11.A.20, Silahkan klik disini buat yang belum tau cara upgrade manual. Simak berikut ini fitur lengkapnya.

- Android security patch: Oktober 2019
- Menambahkan Mode Gelap
- Memperbarui animasi charging
- Menambahkan tombol peralihan antara SIM di pusat notifikasi
- Menghilangkan peringatan setelah hotspot diaktifkan
- Menghilangkan prompt saat diroot
- Menambahkan tombol geser ke bawah di layar home untuk pencarian umum atau pusat notifikasi
- Menambahkan realme Laboratori
- Menambahkan titik notifikasi peralihan untuk pembaruan
- Memperbarui versi perangkat lunak untuk mengoptimalkan pengalaman bermain
OTA UPDATE: 31/10/2019

3. Realme C2


Tak hanya Realme 3 Pro, Ternyata Realme C2 sudah mendapatkan update OS lebih dulu dari Realme 3 Pro. Sekarang pada realme c2 realme telah Menambahkan Mode Gelap pada update OTA beberapa waktu yang lalu tepat pada 25 oktober 2019 pengguna Realme C2 sudah bisa menikmati fitur dark mode. tidak hanya dark mode yang mereka hadirkan pada update kali ini, Beberapa fitur lainnya sebagai berikut ini. Version OTA RC2 'RMX1941EX_11.A.18'.

- Android security patch: Oktober 2019
- Menambahkan Mode Gelap
- Memperbarui animasi charging Pengaturan
- Menambahkan realme Laboratori
- Menambahkan titik notifikasi peralihan untuk pembaruan Pusat Notifikasi dan Bilah Status
- Menambahkan tombol peralihan antara SIM di pusat notifikasi
- Menghilangkan peringatan setelah hotspot diaktifkan
- Menambahkan tombol geser ke bawah di layar home untuk pencarian umum atau pusat notifikasi
- Menghilangkan prompt saat diroot
OTA UPDATE: 25/10/2019

Apakah sobat adalah salah satu pengguna dari perangkat diatas? Saran admin segerah lakukan update Sistem untuk mendapatkan fitur-fitur seperti diatas. OTA sobat bisa mendapatkan di situs resmi realme, Silahkan kunjungi berikut ini: realme.com/id/support/software-update sobat bisa mungunduh file-file OTA terbaru sesuai dengan perangkat Realme anda.


Demikianlah Artikel Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode

Sekianlah artikel Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/daftar-ponsel-realme-yang-sudah.html

0 Response to "Daftar Ponsel Realme Yang Sudah Tersedia Fitur Dark Mode"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)