Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi
link : Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Baca juga


Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Menghapus Aplikasi di Android | Cara ini tidak hanya bisa diterapkan di hp xiaomi saja, akan tetapi bisa di coba di semua hp android. Tidak semua aplikasi yang ada di hp kalian semua bisa di uninstall dengan mudah. Bagi kalian yang mengalami kesulitan untuk meng-uninstall aplikasi di ponsel kamu.

Tanpa harus melakukan root hp, kalian bisa  melakukannya dengan mudah sekali. Sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dari mankuwet. Silahkan untuk bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di perangkat android kalian.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke menu setting di hp kalian.
  • Kemudian pilih setelan tambahan--> klik privasi--> pilih Administrator Perangkat (maka akan ada keterangan mengenai aplikasi tersebut)--> klik aplikasi yang ingin anda hapus--> lalu silahkan Nonaktifkan Administrator Perangkat Ini.
  • Setelah itu kembali ke tampilan home di android kalian, lalu hapus aplikasi yang tidak dihapus tadi.
  • Selesai.


Itulah informasi yang bisa admin bagikan, bagi kalian yang ingin mencoba tips ini silahkan. Dan jangan lupa untuk share artikel ini dimedia sosial kalian agar teman kalian juga tau.


Demikianlah Artikel Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-menghapus-aplikasi-yang-tidak-bisa.html

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi yang Tidak Bisa Di Hapus di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)