Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work

Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work
link : Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work

Baca juga


Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work

Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone

Emoji Android | Hallo bagi kamu para pengguna smartphone android pasti ingin tampilan ponsel kamu jadi lebih keren seperti Iphone kan..!

Jika sebelumnya admin sudah share cara merubah whatsapp android jadi seperti di iphone. Bagi yang sudah mencoba, silahkan untuk berpendapat di kolom komentar ya. 

Satu lagi sebuah tips yang harus kamu coba yaitu Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone dengan mengunakan bantuan aplikasi yang harus kamu install terlebih dahulu. Bagaimana tutorialnya, berikut penjelasannya.

  • Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu apilikasi [ZFont Apk]
  • Install sampai selesai
  • Kemudian open--> klik menu emoji--> pilih iOS12.1--> klik tombol DOWNLOAD (tunggu sampai selesai)--> pilih SPONSORED lalu klik tombol SET--> kemudian pilih device apa yang sedang kamu gunakan--> tab Method 2 (New), tunggu proses Packing sampai selesai--> Muncul notifikasi Note!, silahkan klik OK--> Lalu tunggu sampai menerapannya selesai.
  • Silahkan Restrat hp kamu.
  • Untuk mencoba apakah sudah bisa apa tidak, kamu bisa masuk ke insta story lalu coba bagian emoticon.


Itulah informaasi yang bisa admin bagikan, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dari mankuwet, silahkan untuk bookmark situs ini di aplikasi chrome yang ada di perangkat android kamu. Dan jangan lupa untuk share dan berkomentar mengenai artikel kali ini.


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work

Sekianlah artikel Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/cara-mengganti-emoji-di-android-seperti.html

0 Response to "Cara Mengganti Emoji Di Android seperti Emoji iPhone 100% Work"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)