Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root

Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel WhatsApp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root
link : Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root

Baca juga


Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root

Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone

Tampilan WhatsApp | Whatsapp memiliki tampilan sendiri saat dijalankan di perangkat android maupun iPhone. Dan bagi kalian para pengguna android yang ingin tampilan wa seperti di iphone. Caranya pun sangat mudah sekali, tidak perlu harus ganti hp.

Sebelum lanjut ke tutorialnya, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan update terbaru dari situs ini bisa bookmark mankuwet di aplikasi chrome yang ada di perangkat mobile. Jika terjadi sesuatu dikemudian hari pada whatsapp kalian, admin tidak tanggung jawab. Bagi kalian yang ingin mencoba langsung saja ketahap pertama.
  • Silahkan cadangkan semua chat yang ada di whatsapp kalian saat ini (Supaya saat melakukan install aplikasi baru, semua chat kalian tidak hilang).
  • Selanjutnya masuk ke menu setting yang ada di hp kalian--> pilih setelan tambahan--> privasi--> Aktifkan sumber tidak dikenal (tujuannya saat kalian menerima aplikasi dari luar playstore, bisa memasang dan menginstallnya).
  • Berikutnya kembali ke menu setelan--> Aplikasi terinstall--> uninstall aplikasi whatsapp yang terisntall saat ini.
  • Kemudian download APK dan Tema terlebih dahulu klik tautan link tersebut.
  • Lalu install Apknya--> pilih setuju dan lanjutkan--> masukkan nomer hp--> saat muncul chagelog v8 anti-ban klik close saja.
  • Masuk kembali ke file manager di android kalian--> kemudian extrack terlebih dahulu file tema yang sudah di download sebelumnya--> pilih tema YoWa iOS White theme 8--> Masuk kembali ke aplikasi whatsapp--> klik gambar kotak di pojok kanan atas--> pilih YoMods--> YoThemes--> Muat Tema--> Silahkan cari folder download tempat tema itu berada--> pilih atau klik folder YoWa iOS White Themes v8--> pilih oWa iOS White Themes v8.xml--> dan kalian akan diminta untuk izinkan, silahkan untuk izinkan saja.
  • Selanjutnya kalian masuk setelan yang ada di pojok kanan bawah di whatsapp tersebut--> pilih penggunaan data dan penyimpanan--> klik saat menggunakan data seluler (hilangkan tanda centang foto) kemudian pilih oke, tujuannya agar tidak mendownload otomatis saat teman mengirim foto.
  • Dan Selesai.


Demikianlah Artikel Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root

Sekianlah artikel Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/11/trik-merubah-tampilan-whatsapp-android.html

0 Response to "Trik Merubah Tampilan WhatsApp Android Jadi Seperti Di iPhone Tanpa Root"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)