Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp - Hallo sahabat Tukang Edit, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp
link : Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Baca juga


Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Tripple Tab Zoom Layar Hp | Hi sahabat , Kembali lagi pada kesempatan kali ini admin akan memberikan trik seputar android. Yang mungkin selama ini anda belum mengetahuinya, sebagai pengguna smartphone setidaknya mengetahui fitur apa saja yang ada itu akan lebih baik lagi. Maka dari itu admin hadir membawa informasi penting untuk menambah pengetahuan kita.

Kalau ditanya manfaatnya apa, ya pastinya sangat bermanfaat sekali. Karena kita bisa melihat tampilan icon maupun foto lebih dekat. Perlu anda ketahui bahwa anda juga bisa menerapkan ini saat sedang membuka album foto. Tidaklah sulit. Karena tidak perlu bantuan aplikasi lain, untuk bisa menjalankannya.

Terus anda akan bertanya, apa trik ini bisa diterapkan di semua merek hp? Oke, admin sendiri sudah mencobanya di xiaomi redmi 4a, samsung dan bisa berjalan dengan lancar. Jadi, saat layar sudah ke zoom anda bisa menggeser ke ke semua arah. Berikut ini langkah-langkah yang harus anda simak.

Cara Memperbesar Tampilan Layar Android Terbaru 2019

  • Langkah pertama silahkan klik menu setting.
  • Jika anda menggunakan xiaomi buka setelan tambahan.
  • Setelah itu pilih Aksesibilitas
  • Lalu klik isyarat pembesaran dan aktifkan.

Anda bisa tap 3 kali dimana saja pada layar, kecuali di bagian keyboard (menu navigasi). untuk menggeser layar, seret dengan menggunakan 2 jari atau lebih. Sedangkan untuk menyesuaikan tingkat zoom, cukup dengan gerakan mencubit dengan dua jari. Terus bagaimana cara mengembalikan layar menjadi normal lagi, silahkan tap 3 kali lagi. Semoga bermanfaat, ikuti terus update terbaru seputar android dan lainnya disini.


Demikianlah Artikel Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp

Sekianlah artikel Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp dengan alamat link http://caturap.blogspot.com/2019/10/canggih-cukup-tripple-tab-untuk-zoom.html

0 Response to "Canggih! Cukup Tripple Tab Untuk Zoom Tampilan Layar Hp"

Post a Comment

Silahkan berkomentar atau BW(blog Walking)